Kamis, 26 April 2012

Long Time no See..

Sepertinya sudah lama sekali sejak post saya yang aneh..Ha..ha..ha.. Bukannya lupa sama blog ini, malah ingin rasanya kembali nulis tapi apa daya waktu juga yang membatasi semuanya. Bukannya mau protes sama Tuhan dengan waktu yang sudah diberikan, tapi saya hanya manusia biasa yanng tidak pernah lepas dari yang namanya keluh kesah. Banyak hal yang berubah, walaupun saya tipe orang yang tidak suka akan perubahan..Ha..ha..ha..penakut ya? Saya masih manusia yang punya rasa takut, lebih terlihat manusiawi kan? Atau terlihat kekanak-kanakan. Saya juga tidak tau. Akhir-akhir ini saya punya kebiasaan baru, yang bisa dibilang lumayan mengganggu aktivitas. Lebih tepatnya membuat saya bertambah malas untuk melakukan kewajiban saya (langsung ingat tugas yang menggunung). Dan sekarang saya sedang berusaha untuk menahan godaan untuk melakukan hobi baru saya itu. Bukan menghindarinya, tetapi malah membuatnya sebagai pemacu agar saya bisa segera menyelesaikan tugas yang saya punya. Cukup efektif dan membantu saya menyelesaikan tugas cepat. Sepertinya sekian posting saya ><

0 komentar: