Jumat, 11 Juni 2010

Teman Lama…

Rasanya sudah lama aku tidak pernah berjumpa becanda dan tersenyum bersama. Aku merasa bersalah sudah pernah melupakan mu dari memoriku. Maaf kan aku yang pernah jauh darimu. Maafkan aku karena sudah percaya cerita orang lain daripada dirimu. Padahal aku tau siapa dirimu yang sebenarnya. Maafkan karena aku merasa enggan untuk menegurmu, padahal aku tau kau ingin bisa kita berbicara seperti dahulu. Maafkan aku karena pernah berpikir buruk tentang mu.
Sekarang apakah kita masih bisa berteman? Apakah kita bisa bercanda lagi seperti dulu? Ku harap masih bisa. Walaupun tidak bisa aku akan melakukan apapun supaya kita bisa seperti dulu lagi.

Aku tidak bisa mengulang waktu. Tapi aku berjanji akan menjadi teman yang baik. Aku berjanji akan selalu menyayangi mu. Dan takkan meninggalkan mu lagi.

0 komentar: