Senin, 05 Januari 2009

Ultra Panic


Beberapa bulan ini aku lagi ngumpulin komik. Yang jadi sasarannya komik yang namanya Ultra Panic. Ceritanya berawal waktu aku lagi di Gramedia buat beli komik Conan yang emang selalu gw tunggu terbitnya. Pas udah menemukan komik Conan itu, seperti biasa aku keliling dulu. Siapa tahu ada komik bagus yang bisa di beli. Sampe di satu rak aku melihat sebuah komik, waktu itu udah ada 2 Vol.
Seperti biasa sebelum yang namanya beli aku baca dulu sinopsis nya. Abis itu kok rasanya ini komik ngebodor bgt. Eh, ga taunya bener banget
Sinopsis singkat banget:
Komik ini menceritakan tentang sebuah sekolah yang baru di dirikan namanya SMA Fujishiro. Di sana isinya atlet berbakat semua. Salah satunya Kurumi dia itu popular soalnya punya muka yang manis persis cwe, bahkan dia ke sekolah pake baju seragam (di SMA Fujishiro anak-anak bebas memakai pakaian bebas). Hal ini dilakuin supaya ga ada yang ngisengin dia waktu di kereta. Nah, di sana Kurumi. Nah, loh… ada ketua OSIS namanya Ikei Karasuma. Diam-diam Ikei itu ngincer Kurumi buat di jadiin mascot OSIS. Saking pengennya sampe-sampe dia nyulik Kurumi. Waktu lagi di sekap di rung OSIS dateng Keigo Masaka. Kapten klub basket dan dia naksir berat sama Kurumi. Nah ini merupakan plus nya dari komik ini!
Pengenalan Tokoh:
Ikei Karasuma
Ketua OSIS SMA Fujishiro. Suka nyantet orang, banyak omong, benci banget sama kakaknya. Diam-diam pengen ngejadiin Kurumi jadi mascot OSIS. Punya orang yang dia suka, dan kebetulan banget orang yang dia suka itu mirip sama Kurumi namanya Nui. Tapi sayang Nui sudah menikah dengan Kaname.
Takashi Kurumi
Anggota regiler klub basket, sering di sangka cwe. Di tengah-tengah cerita timbul rumor bahwa dia suka sama Kaname. Nah, loh!
Keigo Masaka
Ketua klub basket suka sama Kurumi. Stop jangan berpikir yang nggak-nggak sebetulnya Masaka ini suka sama Kurumi soalnya menurut Masaka, di dalam diri Kurumi itu banyak banget criteria tipe cwe kesukaan nya.
Tamotsu Kobayashi
Dia adalah sahabat nya Ikei. Suka namain barang, contohnya aja computer yang ada di ruang OSIS di namain Sally. Klo lagi mabuk suka jadi setan pencium, sudah banyak yang jadi korbannya termasuk Ikei. Pernah di disangka suka sama Ikei.
Chikamasa Karasuma
Saudara Ikei, orang nya jail. Punya dendam kesumat sama Ikei jadi klo ketemu bawaannya pengen berantem aja Mayuko Shiina Pacar Chikamasa. Gemes sama Ikei. Gara-gara itu bikin Chikamasa jadi marah
Nui Mokudai
Istri Kadame. Ikei suka sama dia tapi, Nui nggak pernah punya perasaan apa-apa sama dia. Nui nganggep Ikei Cuma sebagai adik aja. Suka kesel klo Ikei di marahin sama Kadame
Kadame Mokudai
Suami Nui. Ahli ramal deket sama keluarga Karasuma. Paling gak bias klo istrinya di ganggu sama Ikei atau Chikamasa. Pernah salah sangka klo Kurumi itu cwe, bahkan klo Kurumi bener-bener cwe dia pengen selingkuh sama Kurumi.
Wah …. Komik ini berakhir sampai Vol 4. Tapi punya akhir yang ngegantung. Jadi klo menurut aku 4 Vol itu kurang. Belum lagi setelah Vol 2 ceritanya udah mulai agak-agak garing. Trus jarang nyeritain tentang cinta segitiganya Kurumi, Ikei, dan Masaka. Jadi lumyan kecewa juga. Tapi lumayan lah untuk ngisi waktu senggang…..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo lu yang men deskripsikan,
kenapa gw jadi tertarik untuk memilikinya ya

Rizki Blog mengatakan...

Ya udah klo tertarik beli aja di gramed ada kok